RAGAM

Anggaran Siap, Pemkab Seriusi Jalan Dua Jalur Kelilingi Betun

BETUN, Kilastimor.com-Pemkab Malaka dalam waktu dekat akan menggelar rapat koordinasi bersama para camat dan kades untuk memantapkan rencana pembangunan jalan dua jalur di kota Betun. Dalam rapat itu, pemkab akan meminta kepada Camat dan kepala desa yang dilalui jalan itu menyiapkan masyarakatnya supaya mendukung realisasi rencana itu.
Hal itu disampaikan Kabag Pembangunan Setda Malaka, Yosef Parera kepada wartawan di ruang kerjanya di Betun, Selasa (19/1).

Yosef Parera

Yosef Parera

“Kita sudah agendakan dalam akhir minggu ini atau paling lama awal minggu depan kita akan melakukan rapat koordinasi dengan para camat dan kades yang dilalui pembangunan jalan dua jalur itu. Kita harus membangun koordinasi sehingga para camat dan kades bisa menyiapkan masyarakatnya supaya mendukung sepenuhnya rencana pembangunan jalan dua jalur melalui jalur lintas luar kota Betun,” paparnya.

Rencana itu katanya, pasti berjalan tahun ini karena sudah ditetakan dalam APBD 2016. Semua pihak harus satukan persepsi terutama camat dan desa supaya menyiapkan warganya supaya mendukung rencana pembangunan itu.

Sebelumnya, dalam berbagai kesempatan Penjabat Bupati Malaka sudah menyampailkan niat tersebut saat melakukan kunjungan kerja dan mendapatkan dukungan yang cukup baik. Pertemuan dengan para camat dan desa sifatnya hanya untuk memantapkan rencana sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan baik dan lancar sesuai harapan. (oni)

Baca Juga :   SPBU, APMS dan Wemon Segera Diverifikasi Ulang Pemkab Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top