RAGAM

Benny Chandradinata Fokus Urus Partai dan Bisnis

BETUN, Kilastimor.com-Mantan Calon Wakil Bupati Malaka dari paket TABE, Benny Chandradinata saat ini lebih fokus mengurus partai Gerindra dan bisnis yang selama ini dtekuninya. Benny komit mendukung Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa, melalui kegiatan konstruktif untuk membangun Rai Malaka.
Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata kepada wartawan di Betun,Minggu (31/1).

SBS-DA

SBS-DA

Politik Pilkada Malaka paparnya, sudah selesai dan semua harus mendukung bupati dan wakil bupati terpilih. Jangan ada berbagai pihak terjebak dalam pemikiran yang sempit, karena Malaka harus dibangun oleh Bupati dan wakil Bupati terpilih pilihan rakyat. “Sebagai Ketua Partai Gerindra kita harus mendukung bupati terpilih pilihan rakyat secara demokratis. Saya tetap urus partai Gerindra Malaka dan secara politik tetap memberikan dukungan kepada bupati terpilih. Melalui kegiatan partai, kita akan ikut dalam pembangunan Rai Malaka,” ujarnya.

“Seperti biasa kegiatan selain partai saya akan urus bisnis dengan mengurusi perusahaan yang sudah dibangun. Menata bisnis yang baik juga salah satu cara ikut membangun kabupaten Malaka. Yang jelas kita tetap bersinergi dan tetap mendukung pembangunan Rai Malaka menuju perubahan yang lebih baik sesuai bidang tugas kita masing-masing,” katanya. (oni)

Baca Juga :   Tuntaskan Kasus Kematian Iyek, PADMA Indonesia dan AMAN Flobamora Minta Mabes Polri Ambil Alih Kasus
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top