POLITIK

Besok, DPRD Malaka Usulkan Pelantikan Bupati/Wabup Malaka Terpilih ke Pemprov NTT

BETUN, Kilastimor.com-Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu, ketika dikonfirmasi terkait pengusulan pelantikan Bupati/Wakil Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa mengemukakan, pada 27 Desember lalu, pihaknya telah melanjutkan usulan KPU Malaka, ke Biro Tata Pemerintahan Setda Provinsi NTT. Hanya saja terjadi sejumlah kekurangan, sehingga dikembalikan kepada KPU. “Kita sudah usulkan ke Pemprov NTT, tapi karena ada kekurangan, dokumen dikembalikan ke KPU Malaka, untuk dilengkapi,” jelasnya, ketika dihubungi Selasa malam tadi.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

Dikemukakan, dalam dokumen yang diajukan, ada sejumlah kekurangan yakni, belum dilegalisirnya sejumlah dokumen. Oleh karena kekurangan itu, dokumen dikembalikan Pemprov NTT, agar KPU Malaka, yang perlu melegalisirnya, untuk kemudian diusulkan kembali ke Pmprov NTT.

Berdasarkan koordinasi lanjutnya, KPU sudah melengkapi semua kekurangan yang ada, dan sesuai rencana dokumen usulan pelantikan Bupati/Wakil Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa akan dibawa ke Pemprov NTT, pada Rabu besok. “Besok semua dokumen akan kita kembali ajukan ke Pemprov NTT, untuk diproses lebih lanjut,” paparnya Ketua DPC PDI Perjuangan Malaka itu. (oni)

Baca Juga :   PSI Malaka Masih Telusuri Motivasi Pencopotan Atribut Partai di Weliman
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top