RAGAM

Bupati dan Wabup Malaka Terlantik Diterima Seluruh SKPD di Haliwen

BETUN, Kilastimor.com-Bupati dan Waki Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa yang dilantik di Jakarta, direncanakan diterima seluruh SKPD Kabupaten Malaka di Bandara AA Bere Tallo, Haliwen, Atambua. Seluruh Pejabat Eselon II, Camat, 127 Kepala Desa dan TNI/Polri semuanya wajib hadir di Haliwen saat acara penjemputan. Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan di Betun usai rapat koordinasi panitia di Betun, Sabtu (30/1).

SBS-DA

SBS-DA

“Kita sudah melakukan rapat koordinasi panitia dan sudah menyiapkan semua acara penerimaan. Kita juga akan mengundang seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama perkecamatan 100 orang untuk mengikuti rangkaian acara penjemputan dan pelaksanaan serah terima jabatan di Betun,” timpalnya.

“Sementara undangan lain dan masyarakat Malaka semuanya sudah menunggu di Haitimuk untuk mengikuti misa syukur dan resepsi bersama. Kita batasi undangan untuk ikut acara serah terima jabatan di Betun karena setelah acara itu kita semua langsung berkumpul dan mengadakan acara misa syukur bersama di rumah jabatan Haitimuk,” bilangnya. (oni)

Baca Juga :   Hasilkan Pilkades Berkualitas, BPMPD Malaka Kerja Sama dengan KPU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top