RAGAM

Dewan Pengurus Dekenat Malaka Harus Bantu Wartakan Sabda Tuhan

BETUN, Kilastimor.com-Dewan Pengurus Dekenat Malaka telah dilantik. Pengurus terlantik harus ikut ambil bagian dalam tugas pewartaan dalam semua dimensi kehidupan umat. Semua pengurus yang ada, diharapkan ikut membantu melancarkan tugas pelayanan pastor di paroki-paroki, sehingga Sabda Tuhan benar-benar diwartakan kepada seluruh umat di Dekenat Malaka, Keuskupan Atambua. Hal itu disampaikan Ketua I Dewan Pengurus Dekenat Malaka, Petrus Bria Seran kepada wartawan usai misa pelantikan dewan pengurus Dekenat Malaka di Betun, Jumat,(29/1).

Misa Pengukuhan Pengurus Dekenat Malaka dipimpin Vikjen Keuskupan Atambua.

Misa Pengukuhan Dewan Pengurus Dekenat Malaka dipimpin Vikjen Keuskupan Atambua.

Disebutkan, Pelantikan Dewan Pengurus Dekenat Malaka oleh Vikjen Keuskupan Atambua, Rm. Theo Asa Siri hari ini, merupakan momentum yang sangat bersejarah. Selama tiga tahun kedepan, pengurus dipanggil mewartakan sabda Tuhan melalui berbagai kegiatan yang akan dilakukan. “Intinya kita dipanggil untuk melakukan tugas pewartaan Sabda Tuhan di dunia. Setiap pengurus melalui bidang tugasnya masing-masing harus bisa mewartakan kebaikan dan sabda Tuhan kepada umat, melalui berbagai program kerja dan kegiatan yang melibatkan umat,” paparnya.

“Kita tidak mengambil alih tugas pastor paroki, tetapi tugas kita adalah membantu melancarkan semua kegiatan yang dilakukan pastor. Sebagai umat Allah, kita dipanggil untuk berkarya melalui berbagai program kerja yang akan direncanakan dan dilaksanakan bersama umat. Kita berharap tetap terjalin dan kerja sama yang baik antara seluruh jajaran pengurus bersama semua pastor di dekenat Malaka,” timpalnya.

Baca Juga :   Cek Penyakit Kronis? BPJS Kesehatan Sediakan Mobile Screening

Tugas perutusan ini sebutnya, memang berat tetapi harus yakin bahwa dengan tuntunan Roh Kudus maka semua pekerjaan itu bisa dilaksanakan guna mewartakan kerajaan Allah di dunia. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top