RAGAM

Dinas PU Malaka Adakan Alat Berat Rp 6 Miliar

BETUN, Kilastimor.com-Dinas Pekerjaan Rumah (PU) Kabupaten Malaka dalam tahun 2016, akan mengadakan alat berat untuk melancarkan pekerjaan fisik dilingkup Pemkab Malaka. Pengalokasian anggaran itu untuk mengadakan alat berat seperti fibro, greder, ekskavator. Hal itu disampaikan kadis PU Malaka, Albertus Klau kepada wartawan di Betun, Rabu (13/1).

Ilustrasi Fibrator

Ilustrasi Fibrator

“Kita patut menyampaikan terima kasih kepada TAPD dan DPRD yang telah menyetujui anggaran sebesar Rp 6 miliar untuk pengadaan alat berat pada tahun anggaran 2016. Ini keputusan tepat karena dalam tahun 2016 Dinas PU Malaka akan mengelola kegiatan dua kali lipat dari tahun 2015,” timpalnya.

Dari hasil evaluasi tahun 2015 lalu paparnya, ternyata ditemukan keterlambatan pekerjaan proyek tahun 2015 karena di Malaka masih kekurangan alat berat. Pengadaan alat-alat berat ini, diharapkan bisa mempercepat pekerjaan fisik proyek di lapangan.

“Tahun ini kita akan lihat lagi apakah dengan alat berat yang ada bisa menjawab semua kebutuhan yang ada. Kita akan melakukan evaluasi dari pelaksanaan di lapangan nanti. Kalau memang masih ada kekurangan akan kita usulkan penambahan pengadaan alat berat pada perubahan anggaran atau APBD murni tahun 2017 mendatang,” tuntasnya. (oni)

Baca Juga :   Wakil Ketua I DPRD Malaka Tepis Rumor Dirinya Usir Pekerja Media
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top