HUKUM & KRIMINAL

Dua Pelaku Bom Sarinah Residivis Teror

JAKARTA, Kilastimor.com-Polisi bergerak cepat mengidentifikasi pelaku bom dan penembakan di Sarinah, Jakarta. Lima orang pelaku bom bunuh diri di kawasan Sarinah Jalan MH Thamrin tewas. Dari pemeriksaan polisi, ternyata dua di antara pelaku bom Sarinah tersebut adalah residivis.

Anton Charliyan

Anton Charliyan

“Kita menduga di antara lima mayat yang diduga pelaku kemungkinan dua orang adalah residivis yang pernah melakukan kegiatan radikal serupa,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charliyan, Jumat, 15 Januari 2016.

Sayangnya, Anton enggan menjelaskan siapa kedua residivis yang disebut-sebut terlibat dalam aksi bom Sarinah tersebut. “Tidak bisa disebutkan itu,” katanya menambahkan.

Sebelumnya, terjadi ledakan bom Sarinah pada Kamis, 14 Januari 2016 sekira pukul 10.40 WIB. Tujuh orang dilaporkan tewas, lima di antaranya adalah pelaku. Akibat ledakan di pusat kota tersebut, sebanyak 24 orang dilaporkan terluka. Termasuk sejumlah personel kepolisian yang terkena tembakan dari pelaku bom Sarinah yang bunuh diri. (fed)

Baca Juga :   Marianus Sae Silahturahmi ke Uskup Atambua
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top