RAGAM

Hadapi Piala Gubernur NTT, PSSI Malaka akan Seleksi Pemain U-23

BETUN, Kilastimor.com-Pengurus Daerah (Pengda) PSSI Malaka pada tahun 2016, fokus menyiapkan pemain U-23 untuk menghadapi Piala Gubernur NTT U-23, Juli mendatang. Untuk menggali bibit dan pemain berbakat, maka PSSI Malaka akan menggelar turnamen antar klub se-Malaka pada bulan Maret mendatang.
Hal itu disampaikan Ketua PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Weoe disela pertandingan semifinal Sepak Bola Weoe Cup II, Rabu (13/1).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Agenda PSSI Malaka tahun 2016 adalah menyiapkan pemain U-23 supaya siap mengikuti piala Gubernur NTT di Kupang bulan Juli mendatang. PSSI akan menggelar turnamen antar club se Malaka di Betun pada bulan Maret mendatang untuk mencari bibit-bibit berbakat. Setelah turnamen itu, PSSI akan melakukan TC secara terpusat untuk menggodok pemain sehingga siap mengikuti pertandingan dalam Piala Gubernur NTT,” jelasnya.

PSSI katanya, berencana melakukan TC selama 2 bulan yakni Mei dan Juni, selanjutnya mengikuti pertandingan di Kupang pada bulan Juli. Prinsipnya PSSI akan merekrut pemain-pemain muda berbakat, untuk menghadapi even piala gubernur itu.

“Tahun 2016 PSSI Malaka akan melaksanakan tiga agenda penting yakni Mempersiapkan pemain mengikuti Piala Gubernur NTT di Kupang, pertandingan dalam memeriahkan 17 Agustus dan Perayaan Perarakan Besar Malaka. Melalui ketiga even penting diatas, pihaknya bisa menyeleksi pemain dan mendapatkan bibit-bibit unggul dari pemain muda berbakat guna memperkuat tim sepak bola Malaka, dalam mengikuti berbagai turnamen di luar Malaka,” tandasnnya. (oni)

Baca Juga :   Danyon Raidersus 744/SYB Berganti ke Mayor Inf. Samsul Huda
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top