POLITIK

Jeriko Dielus untuk Kembali Maju dalam Pilwalkot Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Anggota DPR RI, Jefri Riwu Kore (Jeriko) terus dielus dalam suksesi Wali Kota Kupang nanti.
Anggota Komisi X DPR RI menjadi salah satu bakal calon paling kuat menggantikan Jonas Salean sebagai Walikota Kupang petahana pada pemilihan Walikota Kupang tahun 2017.

Jefirston R. Riwu Kore

Jefri Riwu Kore

Sejumlah warga pada Selasa kemarin menyampaikan tuntutan agar Pak Jeriko maju sebagai Walikota Kupang.
Ibu Mince Betty warga Soe yang berdomisili di kelurahan Oesapa menyatakan ingin perubahan di Kota Kupang. Pasalnya, dia merasa tidak betah lagi dengan pemerintahan saat ini. Hal sama dikemukakan oleh ibu Tina Lulu asal Kelurahan Fontein yang mengaku Jeriko sudah sangat berjasa dalam dunia pendidikan di NTT, dan jasa Jeriko diharapkan langsung menyentuh ke warga Kota Kupang.

Puluhan warga yang mengatasnamakan Aliansi Ibu Rumah Tangga Mendukung Perubahan Kota Kupang mendatangi Posko Jeriko Center Kupang (Selasa, 5/1/2016) untuk menuntut agar Jeriko maju menjadi Walikota Kupang. Puluhan warga yang lebih didominasi ibu-ibu ini diterima oleh Juru Bicara Jeriko Center Kupang, Ian Haba Ora.

Ian setelah mendengar aspirasi dari ibu-ibu Rumah Tangga menjelaskan bahwa Pak Jeriko siap membawa perubahan, namun saat ini beliau masih fokus untuk menjalankan tugas sebagai Anggota DPR RI. Namun statement Ian langsung dibantah oleh ibu-ibu Aliansi dengan alasan sudah tidak tahan lagi dengan bentuk pemerintahan yang ada saat ini sehingga perlu diganti.

Baca Juga :   Hujan Lebat, Banjir Landa Sejumlah Desa di Malaka

Ian pun menyanggupi untuk menyampaikan tuntutan aspirasi ibu-ibu Aliansi kepada Jeriko untuk menjawab aspirasi menjadi Walikota Kupang Periode 2017. (rif)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top