RAGAM

Kabid Bina Marga Mangkir, RDP Komisi III DPRD Kota Kupang Batal Digelar

KUPANG, Kilastimor.com-Rapat Dengar Pendapatan (RDP) antara Komisi III DPRD Kota Kupang dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) soal pekerjaan infrastruktur jalan tahun anggaran 2015, yang diagendakan Jumat (19/1/2016) ditunda.

Selly Tokan

Selly Tokan

Penundaan RDP tersebut, karena tidak hadirnya Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PU, Yusuf Made, kontraktor dan konsultan pengawas. ”Kami tunda pelaksaan RDP bersama Dinas PU,karena hanya dihadiri oleh Kepala Dinas PU, Beny Sain dan stafnya saja. Rapat dengar pendapat kami dari komisi III mau semua komponen harus hadir agar bisa mengetahui penjelasan dari semua komponen,” kata Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang, Kamilus G. Tokan kepada wartawan di Kantor DPRD.

Menurut Selly Tokan sapaan akrab Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang, rapat dengar pendapat perlu hadirnya semua komponen yang dimaksud, guna komisi III bisa mengetahui penjelasan dari PPK, Kepala Bidang Bina Marga, Yusuf Made, kontraktor serta konsultan pengawas secara jelas, soal masih adanya keterlambatan pekerjaan infratruktur jalan yang terjadi di kota ini.

“Rapat ini hanya dihadiri Kadis PU, sedangkan komponen lain tidak hadir. Pastinya jawaban yang diberikan oleh Kadis PU ke Komisi III semuanya baik-baik saja. Apalagi kami juga belum diberikan data pelaksaan kegiatan pekerjaan jalan di kota ini,” ujarnya.

Lanjutan rapat dengar pendapat kata Tokan, nantinya baru dilakukan pada Senin (1/2/2016) mendatang. Rapat dengar pendapat soal masih adanya keterlambatan pekerjaan fisik jalan di kota ini. Komisi hanya menginginkan semuanya bisa terselesaikan dengan baik.

Baca Juga :   Tangani Pengaduan dari Belu, Malaka, TTU dan TTS, BPJS Cabang Atambua Buka Posko

“Kami di komisi memiliki harapan agar semua pelaksanaan pekerjaan tahun 2015 yang ada di Kota Kupang, dapat terlaksana dengan baik, agar masyarakat bisa merasa nyaman dan tidak terganggu dengan kondisi jalan yang berlubang atau belum hotmix,” katanya. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top