POLITIK

Ketua DPRD Kota Kupang Siap Jadi Balon Wali Kota

KUPANG, Kilastimor.com-Suksesi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang akan berlangsung 2017 mendatang. Namun, konstelasi politik semakin memanas. Pasalnya, para figur bakal calon wali kota dan wakil wali kota kian banyak bermunculan di publik.

Yeskhiel Loudoe

Yeskhiel Loudoe

Tidak ketinggalan Ketua DPRD Kota Kupang, asal Partai PDI Perjuangan, Yeskhiel Loudoe. Yeskhiel kepada media ini Rabu (20/10 menyatakan, siap maju menjadi calon Wali Kota Kupang dari Partai PDI Perjuangan.

“Saya juga siap maju jadi calon Wali Kota Kupang. Kami dari PDI Perjuangan sudah ada tiga figur. Nampaknya juga sudah mulai bermunculan untuk maju sebagai calon dalam Pilwakot yakni Cristo Blasin, Nikolaus Fransiskus dan Sely Tokan. Untuk itu, saya pun juga menyatakan sikap untuk maju menjadi calon nomor satu dari Partai PDI Perjuangan,” kata Yeskiel Loudoe di kantor DPRD Kota Kupang.

Menurutnya, keinginan untuk maju menjadi calon Wali Kota ini meruapakan suatu keinginan yang sudah bulat. Namun tentunya semua akan dilihat dari hasil survei dari partai, karena bisa saja Partai PDI Perjuangan melihat elektabilitas dari kader.

“Bisa saja dengan melihat elektabilitas dengan saya dicalonkan jadi Wali Kota dan Sely Tokan jadi Wakil Wali Kota. Untuk dukungan saya juga memiliki dukungan yang cukup banyak dari masyarakat, sebab saya sudah tiga periode menjabat sebagai DPRD di Kota ini. (lan)

Baca Juga :   Klau: Pelanggaran Lalulintas Masih Tinggi di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top