RAGAM

Kunjungan Presiden Jokowi ke Timor Leste, Dua WNI Ini Dipulangkan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dua warga Indonesia masing-masing, Sukoco pria asal Malang dan Albertus Klau Seran pria asal Malaka, terpaksa dipulangkan oleh pihak Kepolisian RDTL ke Indonesia.
Alasan pihak Kepolisian Timor Leste kedua WNI tersebut dipulangkan sementara karena akan ada kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Timor Leste, 26 Januari mendatang.
Hal itu disampaikan Sukoco dan Albertus kepada media usai di ruang Kapolsubsektor Mota’ain, Sabtu (23/01/2016).

Pelayanan di Imigrasi Motaain, Belu, NTT.

Pelayanan di Imigrasi Motaain, Belu, NTT.

Sukoco mengaku, dirinya sementara ini berdomisili di Betun, karena sedang bertugas melakukan monitoring di salah satu sekolah di Weoe, Kabupaten Malaka, yang mana mendapat bantuan dana dari Kemenpora dan bantuan dari Australia. “Saya rencana mau berlibur ke Dili. Karena itu, kemarin saya dan Pak Albert masuk ke Dili,” ujar dia.

Kisah Sukoco, dirinya bersama pak Albert tiba di kota Dili tadi malam dan langsung menuju ke tempat penginapan yang terletak Lasidere. Saat tiba di tempat itu, kedua bingung karena sudah malam, tiba-tiba datang dua orang pakaian preman yang mengaku Polisi.

“Mereka datang dan kemudian ambil paspor kami, lalu mengatakan besok pagi akan antar kami kembali ke batas. Alasan mereka kami harus kembali karena RI 1 mau datang ke Dili,” jelas pria Asal Malang itu.

Baca Juga :   Hunian Tetap untuk Korban Badai Seroja Kota Kupang Mulai Dikerjakan

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top