RAGAM

Lakalantas Tunggal, Efen Nyaris Masuk Kolong Jembatan Benenain

BETUN, Kilastimor.com-Efen, Siswa kelas II SMA Fajar Timur Haitimuk, Malaka, NTT, nyaris masuk jurang sedalam belasan meter di bibir Jembatan Benenain, Rabu (27/1). Untung saja, sepeda motor dengan nomor Polisi DH. 5382 EP, yang ditumpangi bersama temannya, menabrak tiang yang ditanam dipinggir jalan sebelum masuk jembatan dan tersangkut pada salah satu tiang lainnya.

Tampak warga sedang mengevakuasi sepeda motor milik Efen.

Tampak warga sedang mengevakuasi sepeda motor milik Efen.

Pantauan media ini, akibat tabrakan itu, sepeda motor milik korban rusak dan tubuh korban luka lecet serta harus mendapatkan perawatan medis.

Manjo, salah seorang saksi mata yang saat kejadian menyaksikan kejadian itu kepada wartawan mengatakan, sepeda motor yang ditumpangi efen bersama temannya, dari Betun menuju Haitimuk. Sebelum memasuki jembatan Benenain, sepeda motor yang ditumpangi Efen bersama teman sekolahnya berjalan perlahan. Namun naas, karena sepeda motor tergelincir akibat tumpukan material pasir yang berada bahu hingga badan jalan.

“Sepeda motor itu langsung oleng dan mengarah ke kolong jembatan. Untung saja ada dua tiang penghalang sehingga sepeda motor yang ditumpangi tersangkut dan peristiwa maut itu dapat terhindarkan pagi tadi,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Anggota Legislatif Tetap Mundur Jika Maju dalam Pilkada Serentak 2017
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top