EKONOMI

Layani Ketubuhan BBM Masyarakat Belu, SPBU Forte Sesekoe Dioperasikan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Forte di Sesekoe, Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan RI-RDTL resmi beroperasi.

Owner SPBU Sesekoe, Johanes Tanur terlihat menggunting pita, sebagai tanda beroperasinya SPBU tersebut.

Owner SPBU Sesekoe, Johanes Tanur terlihat menggunting pita, sebagai tanda beroperasinya SPBU tersebut.

Peresmian SPBU Forte di jalur menuju Pantura Perbatasan Indonesia-Timor Leste itu ditandai dengan acara pengguntingan pita oleh Direktur PT. Kuda Laut Timor selaku pemilik SPBU, Jonahes Tanur, Sabtu (09/01/2016) yang sebelumnya telah diawali dengan perayaan ibadat oleh Pastor Paroki Fatuketi, Romo Kris Lake,Pr.

Johanes Tanur mengatakan, peresmian SPBU Forte di Sesekoe, bernomor SPBU 5485707. Setelah SPBU ini, pihaknya akan meresmikan juga SPBU Halilulik yang terletak di Tugu Halilulik, Kecamatan Tasifeto Barat. “Untuk SPBU Halilulik yang diresmikan hari ini bernomor 5485708,” ujar Tanur disela-sela kegiatan.

Lanjut owner SPBU Halifehan itu, pertimbangan dirinya membuka usaha SPBU karena melihat peluang bisnis yang menjanjikan dimasa mendatang. Tentunya usahnya ini juga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan BBM di wilayah perbatasan.

Baca Juga :   523 Mahasiswa Universitas PGRI KKN di Kabupaten Kupang

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top