HUKUM & KRIMINAL

MKD Masih Verifikasi Laporan Terkait Herman Hery

JAKARTA, Kilastimor.com-Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Surahman Hidayat yang dikonfirmasi terkait tindaklanjut laporan Garda NTT, terkait dugaan perbuatan melawan hukum anggota DPR RI, Herman Hery mengatakan, saat ini MKD sedang memverifikasi laporan yang telah dimasukan.
“Tim kita masih sedang memverifikasi laporan yang diterima, terkait dugaan pengancaman juga makian Herman Hery atas AKBP Albert Nebo Desember 2015 lalu,” ungkap politisi PKS itu, saat ditemui, Rabu (13/1) kemarin di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Surahman Hidayat

Surahman Hidayat

Besok atau lusa lanjutnya, MKD akan menggelar rapat internal, untuk melihat lebih jauh, terutama hasil verifikasi yang dilakukan terkait pengaduan tersebut.

Setelah itu, lanjut dia, pihaknya akan membahas dan memplenokan di internal MKD, apakah dilanjutkan atau tidak. “Nanti kita plenokan secara internal atas hasil verifikasi laporan tersebut,” tuturnya.

Bila memenuhi unsur, maka MKD akan memproses lebih lanjut. Sebaliknya jika tidak pihaknya akan melihat perkembangan kedepan, terutama berdasarkan penyelidikan yang dilakukan Mabes Polri. (fed)

Baca Juga :   Guru SD GMIT Maktihan Diduga Dimangsa Buaya. Ini Kronologinya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top