POLITIK

Pelantikan Bupati/Wabup Belu Terpilih Akhir Januari Nanti

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu Terpilih, Willybrodus Lay-J.T. Ose Luan, direncanakan berlangsung pada akhir bulan Januari mendatang. Hal itu disampaikan Wakil Ketua II DPRD Belu, Bene Halle ketika ditemui media, Jumat (15/01/2016).

Bene Halle

Bene Halle

Menurut dia, soal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih belum ada informasi pasti, tapi wacana yang berkembang akan digelar dalam akhir bulan Januari dan akan dilaksanakan di Kupang.

“Berkasnya telah kita lengkapi dan dikirim ke Biro Pem NTT, dan hari Senin pekan depan diantar ke Mendagri,” ujar Halle.
“Kita tunggu saja, pastinya sesudah bahan ini sampai ke Mendagri baru tahu jelas petunjuknya seperti apa,” sambung dia.

Lanjut Halle, saat ini Komisi I DPRD Belu sementara berada di Jakarta melakukan konsultasi dengan pihak Kementeriaan dalam negeri terkait pelantikan Bupati-Wakil Bupati Belu Terpilih.

“Kita berharap pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih lebih cepat lebih baik,” pungkas dia.

Diberitakan sebelumnya berkas usulan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu Terpilih, Willybrodus Lay dan J.T. Ose Luan yang diantar ke Biro Tatapem NTT oleh Sekretariat DPRD Belu dikembalikan, lantaran berkas yang belum lengkap.

Kendati demikian, kekurangan berkas tersebut langsung dilengkapi pihak Sekwan bersama KPU Belu, dan selanjutnya berkas Bupati-Wakil Bupati Belu Terpilih langsung dikirim ke Biro Tatapem Setda Provinsi NTT. (yan)

Baca Juga :   Kadis Kominfo Malaka: Panenan Padi Melimpah Tepis Isu RPM Gagal
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top