RAGAM

Pemkab Malaka Harus Segera Terbitkan SK Teko

BETUN, Kilastimor.com-Pemkab Malaka harus segera mengeluarkan SK Teko karena sudah dianggarkan dalam APBD tahun 2016. Kalau tertunda maka akan berpengaruh pada pelayanan publik. Hal itu disampaikan Anggota DPRD Malaka dari Komisi I, Simon Seran Fahik kepada wartawan di Betun, Kabupaten Malaka, Selasa (12/1).

Simon Seran Fahik

Simon Seran Fahik

“Seharusnya SK Teko sudah harus keluar pada bulan Desember lalu sehingga pada Januari ini langsung bekerja. Kita minta supaya dalam waktu dekat pemkab sudah bisa keuarkan SK itu sehingga para teko kembali bekerja guna melayani kepentingan masyarakat. Harusnya SK itu sudah keluar dan kita patut pertanyakan kenapa molor seperti sekarang. Harusnya SK Itu sudah keluar karena gaji mereka sudah dianggarkan dalam APBD Malaka tahun 2016,” jelasnya.

“Saat ini kantor-kantor pada kosong sehingga harus diisi supaya mereka bisa bekerja guna melayani kepentingan masyarakat. Kita jangan korbankan pelayanan masyarakat karena keterlambatan pengeluaran SK itu. Pemkab jangan tunda-tunda lagi pengeluaran SK itu supaya tidak berdampak bagi pelayanan masyarakat serta penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Malaka,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Lima Camat dan Desa di Malaka Belajar Sistem Pertanian di Lembang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top