RAGAM

Pemkab Malaka Kaji Kebutuhan Riil Teko Setiap SKPD. Bere: Kita Tidak Mau Buru-Buru

BETUN, Kilastimor.com-Kebutuhan tenaga kontrak (Teko) di Kabupaten Malaka masih dalam proses pengkajian. Bila selesai, akan segera diumumkan ke masyarakat. Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan di Betun, Jumat (29/1).

Donatus Bere

Donatus Bere

Pemkab Malaka sampai saat ini masih melakukan pengkajian terhadap kebutuhan teko di Kabupaten Malaka. Pihaknya masih melihat kebutuhan per-SKPD sesuai analisis kebutuhan dan beban kerja. Pemerintah tidak tergesa mengeluarkan SK teko itu, karena masih melakukan kajian secara komprehensip sesuai kebutuhan SKPD di Kabupaten Malaka.

“Kita jangan terburu-buru mengeluarkan SK, sebab masih dikaji sesuai kebutuhan. Kita inginkan teko yang direkrut sesuai kebutuhan daerah dan spesifikasi yang dibutuhkan. SKPD di Malaka banyak sehingga masih dilakukan pengkajian sesuai kebutuhan setiap SKPD. Kita harapkan perekrutan teko Malaka tahun 2016 benar-benar mencerminkan kebutuhan riil daerah dan disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada. Diharapkan dalam waktu dekat sudah rampung sehingga segera diumumkan kepada publik,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Persami Maumere Juara Turnamen ETMC 2015
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top