RAGAM

Pengerjaan Proyek Jalan Hotmix TA 2015 di Kota Kupang Baru Mencapai 50 Persen

KUPANG, Kilastimor.com-Pengerjaan proyek jalan dalam wilayah Kota Kupang dengan konstruksi hotmix hingga akhir Januari baru mencapai 50 persen. Masih terdapat sejumlah ruas jalan yang belum dituntaskan tiga perusahaan yang dipercayakan mengerjakan jalan tersebut.
Demikian dikatakan Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kupang, Yusuf Made kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (26/1).

Ilustrasi Jalan Hotmix 2

Dia mengatakan, tiga persuhaan masing-masing CV. Cendana, UKB, dan HMN masih diberikan waktu untuk menuntaskan paket pekerjaan yang belum rampung dikerjakan. Ditargetkan, hingga akhir Januari, semua paket pekerjaan jalan dengan konstruksi hotmix sudah selesai dikerjakan.

“Untuk pekerjaan hotmix masih tersisa dua kilometer lebih. CV. Cendana masih kita beri perpanjangan waktu 50 hari. Nanti kalau tidak sanggup tuntaskan baru diblacklist,” tegas Yusuf.
Titik ruas jalan yang belum rampung, rincinya, meliputi ruas jalan di Nunbaund Delh- Nunhila dan Alak- Penkase. Saat ini, rekanan juga sedang mengerjakan hotmix di Jalan Banteng.

Diitanya terkait sinyalemen keterlambatan pekerjaan karena pekerjaan dimonopoli rekanan tertentu saja, Yusuf mengatakan, tidak ada monopoli oleh rekanan tertentu. Apalagi, penentuan pemenang melalui proses lelang online, sehingga semua rekanan boleh ikut, termasuk perusahaan dari luar.

Baca Juga :   Banyak Buaya, Warga Kobalima Diminta Waspada

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top