RAGAM

Penjabat Bupati Malaka Diminta Keluarkan SK Kontrak. Bere: Saya Berwenang Terbitkan SK

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere diminta segera mengeluarkan SK Tenaga Kontrak (SK) sehingga tidak mengganggu pelayanan publik. Khususnya teko yang menangani IT e-KTP.
Hal itu disampaikan Ferdynandus Rame dalam rapat evaluasi pembangunan 2015 dan rencana kegiatan 2016 di aula kantor bupati Malaka di Betun, Sabtu (23/1).

Ferdy Rame

Ferdynandus Rame

“Kita minta supaya pemerintah segera keluarkan SK Teko, karena ketidakhadiran mereka saat ini sangat mengganggu kinerja SKPD dalam konteks pelayanan publik. Khususnya bagi operator yang menangani komputer supaya bisa diberi, terutama yang sudah mendapatkan pelatihan di Kementrian, agar langsung menjalankan tugas,” sebutnya.

Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere dihadapan forum mengatakan kebutuhan teko masih dikaji pemerintah. Didalam SK itu nanti sudah pasti ada yang masuk dan ada yang keluar. Yang sudah pasti keluar mereka yang terlibat langsung dalam politik praktis dalam pilkada Bupati Malaka lalu. “Kita tidak akan melarang teko untuk bekerja saat ini. Yang merasa diri tidak terlibat politik praktis silahkan kerja. Tambah lagi yang mau ancam-ancam saya dengan ucapan, kami mau lihat penjabat bupati Malaka mau sampai dimana,” tegasnya.

Dia mengingatkan bahwa untuk saat ini, dirinya yang akan menandatangani SK Kontrak 2016, sehingga dirinya masih memiliki kewenangan meluruskan yang bengkok-bengkok. (oni)

Baca Juga :   Warga Betun Mulai Nikmati Jaringan WiFi Gratis. IFORTE: Sudah Ada 2.000 Pengguna
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top