RAGAM

Sibuk, Penjabat Bupati Malaka Tidak Terima Tamu

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere tidak menerima tamu yang berkunjung, walau dirinya berada di ruang kerja bupati. Penjabat hanya menerima tamu yang berada di lingkup Setda Malaka. Itupun untuk urusan yang sifatnya sangat penting. Tidak tahu persis apa alasan tidak terima tamu. Namun yang pasti Bupati Bere sibuk mendisposisikan surat-surat yang masuk, lantaran dirinya beberapa hari berada di luar daerah.

Donatus Bere

Donatus Bere

Protokoler Bupati Malaka yang enggan dikorankan namanya, kepada wartawan di Kantor Bupati Malaka, Kamis (14/1) mengatakan, hari ini Penjabat Bupati Malaka tidak menerima tamu. “Kami tidak berhak memberikan penjelasan kepada pers. Tetapi tadi pak Penjabat Bupati hanya berpesan bahwa beliau tidak menerima tamu hari ini,” bilang sumber itu.

Di ruang kerja bupati, jelasnya, hanya ada seorang tamu dari lingkup Setda Malaka dan itupun karena dipanggil bupati. Kalau Penjabat bupati izinkan barulah dilaporkan.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan media ini, Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere enggan menerima tamu hari ini, karena dirinya sangat sibuk mendisposisi surat-surat masuk yang menumpuk, selama beberapa hari dirinya terakhir. Bertumpuknya surat masuk karena bepergian keluar daerah. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top