RAGAM

SKPD di Malaka Harus Bertanggung Jawab atas Pelayanan Publik

BETUN,kilastimor.com-Setiap SKPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik supaya memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat. Jalan beralasan bahwa belum ada SK teko maka pelayanan kepada masyarakat tidak optimal. Pemkab juga harus secepat mungkin keluarkan SK Teko. Hal itu disampaikan Ketua Komisi I DPRD Malaka, Doddy Tei Seran kepada wartawan di Betun malam ini, Selasa (12/1).

Doddy Tei Seran

Doddy Tei Seran

Setiap SKPD paparnya, harus proaktif memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat karena itu sudah berhubungan dengan bidang tugasnya. Kalau teko belum bekerja karena belum ada SK tidak harus menjadi alasan untuk tidak memberikan pelayanan optimal. Keberadaan teko selama ini sifatnya hanya membantu tugas pokok SKPD. Kalau setiap kantor terlihat seperti rumah tanpa penghuni itu patut dipertanyakan.

Disetiap kantor tambahnya, pasti ada pegawai sehingga mereka semuanya harus berkantor dan memberikan pelayanan seperti biasa. Doddy berharap dalam waktu dekat pemkab sudah mengeluarkan SK Teko supaya mereka dapat bekerja dan tidak ada ketimpangan dimana-mana terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik. “Intinya, jangan korbankan rakyat karena hanya alasan teko belum ada SK”,tukasnya. (oni)

Baca Juga :   ISIS Hobi Telanjangi Perempuan Cantik
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top