RAGAM

Spalleti Kembali Tukangi AS Roma Gantikan Garcia

ROMA, Kilastimor.com-AS Roma mengumumkan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru untuk menggantikan Rudi Garcia yang telah dipecat.
Roma memutuskan untuk memberhentikan Garcia, Rabu (13/1) kemarin, setelah serangkaian hasil mengecewakan yang diraih klub asal ibukota itu. Hari Kamis (14/1), Roma mengumkan Spalletti sebagai pelatih baru menggantikan Garcia.

Luciano Spalleti

Luciano Spalleti

“AS Roma mengumumkan bahwa Luciano Spalletti telah ditunjuk sebagai pelatih kepala baru klub,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Roma.

Ini adalah kali kedua Spalletti melatih Roma. Sebelumnya, pria berkepala plontos itu menangani Giallorossi pada periode 2005-2009 dan mempersembahkan dua trofi Coppa Italia serta satu trofi Piala Super Italia.

“Saya bersemangat karena saya tahu kelebihan kota ini, klub ini, dan tim ini. Sungguh menggairahkan bekerja bersama orang-orang yang patut dihargai,” ujar Spalletti seperti dikutip situs resmi klub.

Tak disebutkan berapa lama durasi kontrak yang disodorkan kepada Spalletti. Spalletti akan langsung memimpin Francesco Totti dkk. kala menjamu Hellas Verona di giornata ke-20, Minggu (17/1) malam WIB. (fed)

Baca Juga :   Jelang ETMC, Persiapan Penginapan Terus Dikebut
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top