POLITIK

17 Februari, Malaka Miliki Bupati/Wabup Defenitif

BETUN, Kilastimor.com-Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih siap digelar. Bila tidak ada aral melintang, pada Rabu (17/2) mendatang, akan digelar Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malaka definitif di Kupang. “Kita sudah mendapatkan kepastian dan edaran dari Mendagri. Pemkab Malaka siap menerima Bupati dan wakil Bupati terlantik,” kata Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere di ruang kerjanya, Selasa (9/2).

Donatus Bere

Donatus Bere

Disebutkan, surat edaran dari Mendagri terkait jadwal dan kepastian pelantikan bupati dan wakil bupati Malaka terpilih sudah ditangan Pemkab Malaka. Pelaksanaan pelantikan akan dilaksanakan di Kupang pada Rabu (17/2).

Pemkab Malaka paparnya, sudah menyiapkan acara serah terima dengan bupati dan wakil bupati terpilih . Agendanya akan ditentukan kemudian. “Kita lihat saja setelah pelantikan maka akan ditentukan jadwal kapan acara serah terima itu dilaksanakan. Kita sudah siap untuk itu. Saat ini juga kita membantu pihak keluarga melakukan persiapan acara misa syukur dan ramah tamah di rumah Bupati di Haitimuk” “Berbagai persiapan sudah dilakukan dan kita tunggu saja kapan jadwal itu dilaksanakan,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top