RAGAM

40 Teko Dispendukcapil Malaka Diberhentikan

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 40 orang Teko di dispenduk Malaka diberhentikan sementara sambil menunggu SK Bupati. 40 teko itu terdiri dari operator KTP-e yang tersebar di 12 Kecamatan sebanyak 23 orang, operator Server induk Dispendukcapil 3 orang, operator SIAK 3 orang dan tenaga administrasi di kantor dispendukcapil 11 orang. Semua tenaga diatas diberhentikan sesuai hasil konsultasi Kadispendukcapil dengan Penjabat Bupati Malaka, Senin (1/2) di ruang kerja bupati.
Hal itu disampaikan Kadispendukcapil Kabupaten Malaka, Ferdynandus Rame kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (2/2).

Ferdy Rame

Ferdy Rame

“Kemarin setelah konsultasi dengan penjabat bupati Malaka, kita bersama seluruh pejabat eselon di lingkup Dispendukcapil melakukan rapat terkait persoalan itu. Kita taat azas dan harus memberhentikan para teko karena itu perintah pimpinan. Kalau sudah diperintah ya kita sebagai bawahan harus mengamankan kebijakan pimpinan,” bilangnya.

“Kita tunggu saja kapan SK teko itu diterbitkan kembali. Untuk sementara kita tetap melayani masyarakat sesuai kapasitas yang dimiliki. Tentu pemerintah punya pertimbangan lain dan kita menunggu saja apa keputusan pemerintah guna pelayanan kepada masyarakat Malaka,” tandasnya (oni)

Baca Juga :   IMMALA: Miliki Struktur Seperti Pemerintahan, Judi KP Harus Dibasmi dari Hulu ke Hilir
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top