RAGAM

6.000 Undangan Misa Syukur Pelantikan Bupati/Wabup Belu Disebar

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Belu menyiapkan syukuran atas pelantikan Bupati/Wabup Belu, Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan, Rabu (17/02/2016) pagi tadi, di Kupang.
Syukuran atas pelantikan Kepala Daerah tersebut akan berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Belu, Kamis (18/2016) besok. Berbagai persiapan acara tersebut seperti tenda, panggung, kursi serta lainnya telah tuntas.

Ulu Emanuel

Ulu Emanuel

Asisten III Sekda Belu, Ulu Emanuel selaku koordinator acara perayaan yang dihubungi media disela-sela persiapan syukuran menuturkan, misa syukur pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan akan dihadiri 6.000 undangan.

“Semula undangannya hanya 1.000, tetapi kemudian setelah komunikasi jadi 3.000 dan kita komunikasi lagi Provinsi jadi 6.000 undangan. Resminya itu undangan untuk Ketua DPRD Belu beserta seluruh anggota, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pimpinan BUMN, para Camat serta Lurah,” ujar Ulu.

Menurut Wakil Ketua Panitia, sesuai agenda acara besok terbagi menjadi dua kegiatan yakni acara penjemputan dan puncaknya misa syukur. Terkait itu berbagai persiapan syukuran pelantikan mulai dari koor Abdi Praja, drum ben, penari telah disiapkan sejak beberapa hari lalu.

“Sampai saat ini persiapannya sudah 95%. Acara puncak adalah misa syukur, dengan temanya “Dipanggil Untuk Mengubah”. Misa syukur akan dipimpin oleh Romo Vikjen dan pastor-pastor conselebrantes,” sebut dia.

Masih menurut Ulu, selesai misa syukur pelantikan acara dilanjutkan dengan acara inti sambutan dari Mantan Penjabat Bupati Belu, Ketua DPRD Belu dan Bupati Belu sendiri. Lanjut dia, setelah sambutan tersebut akan ada sesi penyerahan cenderamata.

Baca Juga :   Sidang Molor, Karena Anggota DPRD Malaka Mangkir Sidang

“Nanti Bupati Willy Lay ada penyerahan cenderamata ke Penjabat Bupati Belu, Willem Foni karena telah bertugas kurang lebih 1 tahun 10 bulan selama massa transisi,” ucap dia. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top