RAGAM

Bangun Malaka, Bupati/Wabup Siap Rangkul Semua Kekuatan

KUPANG, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran Rabu (17/2) sore tadi menyatakan kesiapannya untuk merangkul semua kekuatan untuk membangun Rai Malaka. Bria Seran mengatakan peristiwa pelantikan hari ini sebagai momentum sangat bersejarah untuk membangun Malaka kedepan.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Peristiwa hari ini tambanya, merupakan kemenangan rakyat yang harus disyukuri sekaligus mengandung konsekuensi untuk mengisi pembangunan di Rai Malaka. “Politik pilkada sudah selesai untuk itu saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama membangun Rai Malaka menuju perubahan yang lebih baik. Saya bersama Pak Daniel Asa menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Malaka, yang dengan caranya sendiri menghantarkan kami untuk memimpin Malaka,” timpalnya.

“Ini kemenangan seluruh rakyat Malaka sehingga harus dijaga dan dibangun sesuai harapan seluruh rakyat. Saya bersama Pak Dan Asa juga menyampaikan terima kasih khusus kepada pendukung SBS-DA yang selama ini sudah berjuang memenangkan paket SBS-DA. Kita syukuri semuanya sebagai kemenangan rakyat,” pungkasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top