RAGAM

Bangun Malaka, Pemkab Gandeng Akademisi dari Berbagai PT di Indonesia

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka akan menggandeng akademisi yang dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia untuk membantu membangun Malaka. Para akademisi bertugas untuk melakukan kajian-kajian terkait rencana pembangunan Kabupaten Malaka kedepan, sehingga bisa berdampak positif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat memberikan sambutan dihadapan ribuan masyarakat Malaka saat acara misa syukur pelantikan di Haitimuk, Senin (22/2) kemarin.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

“Dalam membangun Malaka, kita tidak sendiran tetapi akan didampingi para akademisi dan ilmuawan dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia sesuai spesifikasi dan keahlian yang dimiliki. Kita akan membuka ruang dan bekerjasama dengan para akademisi dan perguruan tinggi supaya bisa melakukan pengkajian, agar pembangunan Malaka bisa memberikan manfaat dan berimplikasi luas dan positif kepada masyarakat,” terangnya.

“Saat ini hadir beberapa profesor dari Undana, Undip serta beberapa profesor dibidang pertanian dan kesehatan mengikuti acara syukuran ini. Mereka adalah sahabat-sahabat dekat saya yang sudah menyatakan kesiapannya untuk membantu Kabupaten Malaka kedepan. Para profesor yang hadir sudah komit secara pribadi dan lembaga untuk bekerjasama pemerintah membangun Malaka kedepan,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top