EKONOMI

Bank NTT Bertekad Beri Pelayanan Terbaik Kepada Pemkab dan Masyarakat Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Bank NTT Cabang Betun berkomitmen dan tetap menjalin kerja sama dengan pemerintah untuk membagun Kabupaten Malaka. Bank NTT juga siap melayani pemerintah dan masyarakat Malaka sesuai produk yang tersedia di Bank NTT. Hal itu disampaikan Kepala Bank NTT Cabang Betun, Johanis L. Praing kepada wartawan usai menerima kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa, di Bank NTT Cabang Betun, Rabu (24/2).

Bupati dan Wabup Malaka sambangi Bank NTT Cabang Betun.

Bupati dan Wabup Malaka sambangi Bank NTT Cabang Betun.

“Kita dari bank NTT Cabang Betun memberikan apresiasi kepada Pemkab Malaka yang membangun kerja sama dengan Bank NTT untuk membangun Malaka. Tadi kita dari bank NTT menerima kunjungan dari Bupati dan wakil Bupati Malaka di Bamk NTT. Ini signal dan awal yang baik untuk kita guna menjalin kerja sama serta hubungan yang lebih baik dan harmonis kedepan,” bilangnya.

Bank NTT Cabang Betun dan beberapa cabang pembantu di Malaka terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat Malaka. “Kita juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Malaka yang sudah menyatakan sikapnya memberikan penyertaan modal di Bank NTT Cabang Betun di masa mendatang,” tandasnya. (boni).

Baca Juga :   Bupati Malaka Hadiri Rakor Investasi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top