RAGAM

Bere: Sebagai Sekda, Saya Pasti Bekerjasama dengan Bupati-Wakil Bupati Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere memastikan dirinya akan bisa bekerjasama dengan Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa. Sebagai Sekda pastinya dia akan memberikan dukungan konkrit dengan membangun birokrasi dan mengurus keuangan daerah. Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere saat perayaan Hari Pers Nasional bersama wartawan di Kawasan Kebun Sirih Atokama-Angkaes Kecamatan Weliman belum lama ini.

Logo Kabupaten Malaka

Logo Kabupaten Malaka

“Saya sangat percaya dengan pernyataan Bupati saat kunjungan selama masa kampanye lalu, bahwa sekda akan diberi kewenangan untuk mengatur birokrasi dan mengelola keuangan daerah. Untuk saat ini saya sampaikan bahwa saya pastikan mendukung kebijakan beliau untuk menata kembali birokrasi di Malaka dan mengatur keuangan di daerah ini,” terangnya.

Sebagai Sekda paparnya, dirinya pasti akan taat azas dan siap mengamankan kebijakan Bupati/Wakil Bupati Malaka. Dengan kewenangan yang diberikan, dirinya yakin bisa melakukan itu, untuk kepentingan masyarakat Malaka kedepan. “Ingat, bupati dan wakil bupati yang akan dilantik, adalah bupati pilihan rakyat secara demokratis. Kita harus dukung beliau yang sudah dipilih rakyat untuk bekerja,” sebutnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top