RAGAM

BPK Provinsi NTT Audit Keuangan Dilingkup Pemkab Malaka Selama 25 Hari

BETUN, Kilastimor.com-Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi NTT akan melakukan pra audit di Kabupaten Malaka selama 25 hari kalender kerja. Pemkab Malaka siap bekerja sama guna melancarkan proses pra audit di setiap SKPD dan di lapangan.
Hal itu disampaikan Kepala Dinas PPKAD Malaka, Vincentius Loy kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (3/2).

Logo BPK RI

Logo BPK RI

“Tadi pagi kita sudah mendapatkan kepastian bahwa hari ini BPK sudah berada di Malaka dan akan melakukan kegiatan selama 25 hari. Kita baru dapat kontak dan saat ini BPK sudah menuju Malakam,” sebutnya.

Kemarin, katanya, kegiatan pra audit BPK sudah kita laporkan kepada Penjabat Bupati Malaka dan secara prinsip beliau meeminta supaya memberikan pelayananan terbaik selama kegiatan pra audit BPK. “Kita sudah siapkan LPJ dan juga sementara mempersiapkan laporan keuangan pemerintah daerah. Sesuai aturan penyerahan laporan keuangan ke BPK paling lama pada 31 Februari, sehingga kita masih memiliki waktu mempersiapkan segala sesuatunya,” bilang dia.

Disebutkan, dalam pertemuan dengan penjabat bupati dan seluruh SKPD, Bupati sudah meminta kepada seluruh SKPD menyiapkan semua dokumen dan kebutuhan pra audit yang dibutuhkan BPK. “Kita berharap seluruh SKPD siap dan kooperatif dalam proses pra audit itu sehingga bisa berjalan lancar sesuai harapan. Dinas PPKAD siap bekerja sama dalam proses pra audit itu sehingga bisa berjalan dengan lancar sesuai agenda dan harapan bersama,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Hanura Tidak Bisa Jadi Partai Pengusung
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top