RAGAM

Bria Seran-Asa Nyatakan Siap Bangun Malaka Tanpa Sekat

BETUN,kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa menyatakan siap membangun Malaka. Bria Seran-Asa memastikan menggalang semua kekuatan untuk bersama membangun Malaka. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat menyampaikan sambutan dihadapan seluruh masyarakat Malaka bersama undangan yang menghadiri acara misa syukur pelantikan Bupati dan Bupati Malaka di Haitimuk, Senin (22/2).

Inilah warga Malaka yang mengikuti misa syukur pelantikan Bupati/Wabup Malaka.

Inilah warga Malaka yang mengikuti misa syukur pelantikan Bupati/Wabup Malaka.

“Mulai malam ini kami nyatakan kepada seluruh masyarakat Malaka bahwa kita saat ini sudah siap bekerja membangun bersama masyarakat. Kita akan himpun semua kekuatan di Malaka untuk membangun Malaka secara bersama-sama. Sejak malam ini tidak boleh ada sekat-sekat yang memecah belah masyarakat,” ungkapnya.

Semua kekuatan paparnya, harus bersinergi untuk membangun wilayah ini. Kita tetap membangun komunikasi dan kerja sama dengan berbagai stakeholder untuk membangun Malaka kedepan.

“Kita juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung paket SBS_DA yang dengan caranya sudah menghantarkan SBS-DA menjadi Bupati dan wakil Bupati Malaka. Kita juga menyampaikan terima kasih kepada paket TABE dan Paket TULUS yang telah berpartisipasi mensukseskan pilkada Malaka. Tanpa kedua paket ini pilkada Malaka akan berjalan kurang seru. Andil kedua paket ini sangat kita hargai dalam proses pelaksanaan demokrasi perdana di Malaka, dengan menghantarkan paket SBS-DA sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka lima tahun kedepan,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top