RAGAM

Bupati Belu: Dukungan Masyarakat Penting untuk Membangun Belu. Lupakan Sekat Politik yang Telah Berlalu

KUPANG, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan resmi dilantik Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Rabu (17/2) tadi pagi. Dengan dilantiknya bupati/wakil bupati tersebut, maka berakhir masa transisi yang berjalan sekira dua tahun lebih. Kini mesin birokrasi dan masyarakat akan digerakan demi pembangunan di Belu.

Willybrodus Lay

Willybrodus Lay

Bupati Belu, Willybrodus Lay kepada media ini mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat Belu, yang telah mempercayai dirinya bersama Wakil Bupati, JT. Ose Luan memimpin daerah ini, lima tahun kedepan. “Terima kasih untuk pemerintah provinsi dan pusat, serta pimpinan partai politik yang telah memberikan dukungan politik sehingga bisa terlaksana pelantikan hari ini. Terima kasih kami hatur untuk semua pihak yang telah berkerja maksimal,” sebutnya.

Masih menurutnya, pasca pelantikan ini, pihaknya akan segera bekerja untuk membangun wilayah yang berbatasan langsung dengan Timor Leste. Walau demikian, kata dia, pihaknya tidak mungkin bekerja sendiri, dan butuh kebersamaan, dukungan semua stakeholders di Belu, NTT dan Indonesia. “Dukungan masyarakat sangatlah penting untuk membangun Belu. Tanpa itu pastinya kita berjalan sendiri,” bilang dia.

Pada kesempatan itu, dia meminta masyarakat Kabupaten Belu, untuk melupakan sekat politik yang telah berlalu. Dia mengajak semua pihak bahu membahu membangun Belu dengan potensi, profesi dan skill masing-masing. “Jika semua bergerak maka Belu akan maju. Kami akan merangkul semua pihak demi kemajuan Rai Belu,” pungkasnya. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top