RAGAM

Bupati dan Wabup Harus Sejahterakan Masyarakat Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Belu harus berpikir mensejahterahkan masyarakat Belu secara ekonomi. Ubah batu di Lamaknen jadi roti, ular di Laktutus jadi ikan.
Demikian khotbah Vikjen Keuskupan Atambua, Romo Theodorus Asa Siri, Pr saat memimpin misa syukur pelantikan Bupati/Wabup Belu Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan bersama 21 imam konselebran di halaman Rumah Jabatan Bupati Belu, Kamis (18/02/2016).

Bupati dan Wakil Bupati Belu mendapat berkat dari para Imam.

Bupati dan Wakil Bupati Belu mendapat berkat dari para Imam.

Ungkapan isi khotbah dalam misa tersebut mengandung maksud, seperti yang dilakukan Yesus. “Buatlah perubahan struktural sesuai kehendak Allah,” ungkap Pater Vikjen.

Semua dibawah kepemimpinan ini sebut Vikjen, harus bekerja secara efisien dan efektif sehingga tercipta pelayanan yang baik. Oleh karena itu, ubah wajah Belu menjadi lebih baik dari hari-hari sebelumnya. “Bersahabat dengan setiap orang agar kesejahteraan Rai Belu cepat terwujud,” harap Vikjen.

Pantauan media ini, dalam misa itu, ke-22 pastor konselebran memberikan berkat kepada Bupati/Wabup Belu, Willy Lay-Ose Luan.
Misa syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan dihadiri sekira 6. 000 undangan yang terdiri dari Ketua DPRD Belu beserta seluruh anggota, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, pimpinan BUMN, para camat.

Baca Juga :   Dandim: Buka Puasa Bersama di Malaka untuk Bangun Sinergitas

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top