EKONOMI

Bupati Malaka: Hambat Pengurusan Izin, Pejabat Langsung Dicopot

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka, bertekad untuk memberikan pelayanan prima, terkhusus pelayanan perizinan usaha maupun investasi. Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bertugas melayani perizinan harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Saya tidak mau dengar ada pejabat yang mempersulit proses izin bagi masyarakat,” tegas Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat rapat koordinasi perdana dengan pejabat eselon di lingkup Pemkab Malaka, Rabu (24/2).

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

Mulai hari ini paparnya, dirinya tidak mau mendengar masyarakat disulitkan dalam proses perizinan. Bila ada pejabat yang mempersulit perizinan maka akan diganti, karena menghambat program pemerintah. Ini mandat pemerintah pusat supaya semua pihak harus memperlancar pemberian izin bagi masyarakat.

Yang jelas perizinana adalah pelayanan dasar yang harus dilaksanakan. Semua SKPD yang berkaitan langsung dengan proses pemberian izin, harus melaksanakan tugas dengan baik dengan cara memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat. (boni)

Baca Juga :   Polres Belu Ciduk Satu Pasangan Selingkuh di Kamar Hotel
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top