RAGAM

Bupati/Wabup Belu dan Rombongan Dijemput di Motamaro Perbatasan Belu-Malaka

ATAMBUA, Kilastimor.com-Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan, mantan Penjabat Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Pimpinan Forkompinda bertolak dari Kupang, dini hari nanti. Romobongan akan dijemput di Motamaro batas Kabupaten Belu dan Malaka.

Persiapan misa syukur pelantikan Bupati/Wabup Belu.

Persiapan misa syukur pelantikan Bupati/Wabup Belu.

“Rombongan Bupati/Wabup Belu dan keluarga berangkat dari Kupang menggunakan foreider Polda NTT pukul 05.00 Wita pagi dan penjemputannya di Motamaro,” ujar Wakil Ketua Panitia, Ulu Emanuel kepada media, Rabu (17/02/2016) di Rumah Jabatan Bupati Belu.

Asisten III Setda Belu mengaku, selaku koordinator acara syukuran pelantikan itu, besok Kamis (18/02) rombongan Bupati dan Wabup Belu akan tiba di Motamaro batas Belu-Malaka sekira jam 10.00 Wita.

Rombongan akan diterima 3 Camat yakni, Raimanuk, Nanaet Dubesi dan Tasbar dengan memakaikan pakaian adat lengkap untuk Bupati dan Wakil Bupati serta Istri, mantan Penjabat Bupati Belu dan Ketua DPRD Belu.

“Untuk hasei hawaka dan likurai sudah dipersiapkan secara bersama dari Desa Bakustulama. Setelah itu, rombongan menuju ke Atambua dan sepanjang jalan akan ada pagar betis, nanti tiba di tugu Halilulik akan disambut oleh drumben SMP HTM,” urai dia.

Lanjut Ulu, selanjutnya rombongan Bupati/Wabup akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Atambua. Adapun rute yang akan dilewati memasuki tugu kota perbatasan kemudian melewati di toko Pelita lurus Masjid Pasar Lama dan akan disambut dengan tarian dari pelajar SMP Negeri.

Baca Juga :   Surat Pengunduran Diri Cypri Temu Belum Ada

“Setelah itu belok kiri menuju ke jalur rumah jabatan Wakil Bupati. Tiba disitu akan disambut drumben SMA Negeri dan Bupati/Wabup turun jalan berjalan kaki menuju pintu rumah jabatan Bupati dan akan diterima Sekda bersama Ibu. Setelah itu acara dilanjutkan dengan misa syukur pelantikan,” pungkas Ulu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top