EKONOMI

DPRD Malaka Minta PLN Perluasan Jaringan ke Kecamatan Terluar

BETUN, Kilastimor.com-Komisi II DPRD Malaka meminta supaya PLN harus memperluas jaringan PLN ke wilayah Kecamatan terluar dan belum terpasang jaringangan di wilayah Malaka. Tidak saja itu, daerah yang sudah terpasang jaringan listrik namun dialirkan ke pelanggan, agar segera dipasang sehingga bisa memanfaatkan litrik. PLN dan pemerintah segera turun ke lapangan untuk memantau dan melihat perkembangan dari dekat, terkait persoalan masyarakat seputar urusan listrik.
Hal itu disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPRD Malaka, Ronaldo Asury usai melakukan RDP bersama PLN di Betun, Sabtu (6/2).

Ronaldo Asury

Ronaldo Asury

“Tadi kita sudah menyampaikan berbagai persoalan yang dikeluhkan masyarakat selama ini kepada pihak PLN dan tercipta komunikasi yang baik selama RDP. Kita minta supaya PLN sudah harus membuka jaringan listrik pada kecamatan terluar yang belum dijangkau jaringan listrik,” paparnya.

Pihaknya berharap, kedepan antara pemerintah dan PLN melakukan pemetaan kebutuhan listrik masyarakat, sehingga bisa teratasi kebutuhan listrik.

Dalam RDP juga disepakati supaya DPRD beersama pemerintah dan PLN segera melakukan koordinasi dengan managemen PLN di Kupang, untuk mendiskusikan kebutuhan listrik di Malaka,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Jalan dan Air Bersih Masih Jadi Keluhan Masyarakat di Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top