EKONOMI

DPRD Malaka Segera RDP dengan PLN

BETUN, Kilastimor.com-Komisi 2 DPRD Kabupaten Malaka segera melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PLN dalam waktu dekat, karena banyaknya pengaduan yang disampaikan warga terkait PLN.
Komisi masih melakukan koordinasi dan minta persetujuan Pimpinan DPRD terkait penyelenggaraan RPD itu. Hal itu disampaikan anggota DPRD Malaka komisi II, Ronaldo Asury kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (1/2).

PLN

PLN

“Kita akan melakukan RDP dengan PLN, karena belakangan ini ada banyak pengaduan masyarakat yang masuk di komisi 2 DPRD Malaka. Kita akan hadirkan pihak pengadu dan PLN supaya bisa memberikan klarifikasi. Banyak warga yang mengadu lantaran pembongkaran dan pemasangan meteran listrik oleh PLN tanpa pemberitahuan dan seizin tuan rumah,” terangnya.

“Ada juga yang mengadu tentang seringnya listrik padam tanpa pemberitahuan PLN sehingga merugikan pelanggan dan ada juga terkait mahalnya tarif listrik. Kita sudah mengadakan rapat internal ditingkat komisi dan memutuskan untuk melakukan RDP dengan PLN. Surat persetujuan sudah diajukan kepada pimpinan dewan dan bila sudah mendapatkan persetujuan jadwal, maka DPRD akan mengundang pihak-pihak terkait untuk laksanakan RDP,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Dukung Revolusi Pertanian, Desa Loofoun Bantu Kelompok Tani
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top