POLITIK

SBS-DA: Dukungan Keluarga Malaka Jadi Investasi Masa Depan

BETUN, Kilastimor.com-Dukungan keluarga dalam proses pilkada merupakan sebuah kristalisasi dan investasi masa depan buat keluarga besar asal Malaka. Karena itu, pihaknya akan berupaya membangun Malaka dengan berbagai kebijakan yang pro rakyat. Hal itu disampaikan Bupati Malaka,Stefanus Bria Seran dalam acara silahturahmi bersama keluarga besar Atambua-Malaka di Atambua, Sabtu (27/2).

Bupati/Wabup Malaka ketika mengikuti syukuran pelantikan Bupati/Wabup di Atambua.

Bupati/Wabup Malaka ketika mengikuti syukuran pelantikan Bupati/Wabup di Atambua.

“Saya bersama Pak Dan Asa berterima kasih kepada semua keluarga di Belu dan Malaka yang tinggal di Atambua yang dengan caranya sendiri mendukung paket SBS-DA, sehingga bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka,” bilangnya.

Keberhasilan dalam pilkada lalu merupakan keberhasilan seluruh keluarga yang memberikan dukungan dengan caranya sendiri sehingga paket SBS-DA bisa terpilih. Ini adalah keberhasilan rakyat dan keberhasilan keluarga. Kalau ada keluarga yang meninggalkan keluarganya sendiri dan memilih orang lain patut kita pertanyakan.

“Saat ini saya bersama pak Dan Asa masih memiliki 1.818 hari untuk mengabdi membangun Malaka. Tugas kita bagaimana merealisasikan visi-misi dan program yang sudah dicanangkan. Kita tetap meminta dukungan dan doa seluruh keluarga di Belu dan Malaka, supaya apa yang sudah direncanakan dapat terlaksana untuk percepatan kesejahteraan masyarakat Malaka,” tukasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top