RAGAM

Fary Francis Boyong PSSI Old Stars Main di Kupang

JAKARTA, Kilastimor.com-Untuk bangkitkan semangat sepak bola di NTT, sejumlah mantan pemain timnas sepak bola Indonesia yang tergabung dalam PSSI Old Stars akan melangsungkan rangkaian kegiatan di Provinsi NTT pada 1-4 April nanti di Kupang. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama SSB Bintang Timur dan Pengda PSSI NTT.

Fary Djemi Francis

Fary Djemi Francis

Untuk merealisasikan rencana itu, Ketua Komisi V, DPR RI, Fary Francis melakukan pertemuan dengan Rully Nere, Heri Kiswanto, Berti Tutuarima dan Nasir Salassa di ruang kerjanya, Senayan DPR RI Jakarta, Jumat (26/2).

Fary Francis selaku Pendiri sekolah sepak bola (SSB) Bintang Timur di Atambua, Kabupaten Belu, NTT, Perbatasan RI-RDTL mengatakan, niatnya memboyong sejumlah mantan pemain timnas Indonesia itu untuk menggairahkan kembali sepak bola di NTT dan memotivasi remaja NTT, agar terus mencintai sepak bola.

Disebutkan, kedatangan para pemain nasional era 70 hingga 90-an itu diharapkan bisa membangkitkan dan menelurkan pemain-pemain berbakat dari masyarakat NTT, yang dikenal menggemari sepakbola dan muncul dalam kancah sepakbola nasional.

Baca Juga :   Layanan Digital Antar Kelurahan Manuaman Terbaik di NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top