RAGAM

Fixed, Ruang Kerja Bupati/Wabup Belu Siap Ditempati

ATAMBUA, Kilastimor.com-Persiapan jelang pelantikan Bupati/Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan telah dilakukan.
Pakaian seragam Bupati dan Wakil Bupati yang akan dikenakan dalam acara pelantikan pada Rabu (17/2) nanti sudah disiapkan.
Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Belu, Wilhelmus Foni melalui Kabag Umum Setda Belu, Hironimus Mau Luma saat dihubungi media ini, Sabtu (14/02/2016).

Roni Mau Luma

Roni Mau Luma

Menurut Roni Mau Luma, sapaan karubnya, selain pakaian seragam pelantikan yang kedua kandidat yang telah ada, pihaknya juga telah persiapkan ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati Belu.
“Untuk pelantikan semuanya sudah posisi siap. Begitu juga persiapan ruang kerja kedua kandidat sudah selesai, tinggal Bupati/Wakil Bupati masuk dan melaksanakan tugasnya,” tutur dia.

Masih menurut mantan Kabag Humas itu, persiapan di daerah untuk acara syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di rumah jabatan Bupati telah disiapkan. “Syukuran pelantikannya pada Kamis 18 Februari sudah direncanakan,” bilangnya.

Untuk diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Belu terpilih periode 2016-2021, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan akan dilantik bersama delapan Kepala Daerah lain di NTT, pada 17 Februari mendatang di Kupang Provinsi NTT, Timor Barat. Pelantikan sendiri akan dilakukan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top