RAGAM

Galang Dukungan, Bria Seran-Asa Audiensi dengan Kapolda NTT

KUPANG, Kilastimor.com-Membangun kabupaten baru, tentunya dibutuhkan dukungan stakeholders dan masyarakat luas. Dan untuk mendapat dukungan itu, Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa bergerilya menggalang dukungan dari pihak-pihak berkompeten di level Provinsi NTT.

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

Jumat (19/2) Bupati dan Wakil Bupati Malaka beraudiensi dengan Kapolda NTT di Kupang. Selain itu, kedua petinggi Malaka itu pada hari yang sama melakukan kunjungan ke Dinkes dan Dinas Pertanian Provinsi NTT. Upaya ini dilakukan agar Kapolda, maupun Kadis terkait memberikan perhatian kepada Kabupaten Malaka.

“Tadi kami beraudiensi dengan Pak Kapolda NTT dan beliau berpesan supaya bekerja dengan baik dengan memperhatikan aturan yang berlaku. Beliau juga berpesan supaya teliti dalam administrasi supaya jangan menandatangani dokumen yang salah,” paparnya ketika menghubungi media ini.

Tadi juga pihaknya bertemu dengan Kadis Kesehatan Provinsi, Kornelis Kodi Mete guna minta pelayanan dokter ahli ke RSPP Betun. Keduanya juga bertemu juga dengan Kadis Pertanian Provinsi NTT, Johanis Tay untuk mendiskusikan tentang rencana implementasi revolusi pertanian di Kabupaten Malaka. “Kita juga bertemu dengan Kadis PU Provinsi NTT, Andre Koreh untuk membicarakan infrastruktur pelayanan dasar. Selanjutnya kita sowan juga ke Bappeda Propinsi NTT, I Wayan Darmawa untuk memberikan perhatian APBD Provinsi terhadap Kabupaten Malaka,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top