POLITIK

Gerindra Malaka Bantah Fasilitasi Demo. Benny: Kita tidak Pernah Instruksikan Demo

BETUN, Kilastimor.com-Sinyalamen Partai Gerindra Malaka menginisiatori demo Forum Peduli Masyarakat Malaka (FPMM) pekan lalu, dibantah oleh Pengurus Partai Gerindra Malaka.

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

Ketua DPC Partai Gerindra Malaka, Benny Chandradinata kepada media ini, Senin (15/2) mengatakan, partainya tidak menfasilitasi demo masyarakat di Malaka. Kalau ada yang demo mengatasnamakan Gerindra dan menggunakan atribut partai Gerindra itu ilegal. Partai Gerindra tidak pernah melakukan rapat atau menginstruksikan kader untuk melakukan demo.

Mantan Cawabup Malaka, kepada wartawan membantah memback up aksi demo yang belakangan ada di Malaka. “Kalo ada yang demo ya itu urusan pribadi mereka. Kita tidak pernah melakukan rapat untuk demo. Kita memang dengar ada orang demo tetapi yang pasti bukan di back up atau disponsori partai Gerindra,” bilangnya.

Kalau ada yang membawa atribut partai Gerindra itu papar dia, itu urusan pribadi mereka dan partai Gerindra Malaka tidak bertanggung jawab terhadap masalah itu. “Yang pasti partai tidak ada instruksi atau ada rapat untuk demo. Saya ketua Partai Gerindra di Malaka dan pastikan tidak ada rapat atau rencana partai melakukan aksi demonstrasi,” imbuhnya.

Sebagai Ketua Partai Gerindra Malaka, dirinya meminta supaya kader partai Gerindra tenang dan tidak terprovokasi melakukan aksi demonstrasi tanpa sepengetahuan partai. “Kalau mau demo atas nama probadi ya silahkan. Tetapi atas nama partai atau menggunakan atribut partai sabar dulu, dan sebagai Ketua saya tidak izinkan menggunakan nama partai. Kita harus realistis dan perlu menerima hasil pilkada Malaka. Kita harus berterima kasih karena sudah ada bupati definitif. Kita harus dukung dan berikan kesempatan kepada Bupati/Wabup Malaka, untuk bekerja bagi rakyat Malaka lima tahun kedepan,” tuntas pengusaha itu. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top