HIBURAN

Jadi Finalis Pemilihan Putri Indonesia 2016, Gloria Minta Dukungan Masyarakat NTT

KUPANG, Kilastimor.com-Finalis Putri Indonesia 2016 asal Provinsi NTT asal Sabu Raijua Gloria Angelina Radja Ga, Rabu (3/2) menemui followernya dan para awak media di Kota Kupang.
Dalam kesempatan itu, dia memohon dukungan masyarakat NTT, agar dia bisa sukses mengangkat nama Provinsi NTT dalam ajang pemilihan Putri Indonesia pada 19 Februari 2015 mendatang.

Gloria

Gloria Angelina Radja Ga

Mahasiswa lulusan jurusan arsistek Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta ini, dalam jumpa persnya yang diadakan di Hotel Aston Kupang, mengharapkan dukungan penuh masyarakat NTT nantinya dalam ajang final pemilihan Putri Indonesaia 2016 mendatang.

“Dengan terpilihanya sebagai putri NTT, maka dirinya datang ke NTT sebagai tempat kelahiran ibundanya, untuk meminta dukungan masyarakat NTT pada ajang final Putri Indonesaia nantinya,” kata gadis lajang yang disapa Glori.

Glori mengatakan, kedatangan dirinya ke NTT ini mengharapkan dukungan padang ajang final nantinya, dirinya juga sekaligus ingin mendapat masuk-masukan dari masyarakat NTT soal budaya dan adat istiadat serta pariwisata di NTT.

Glori mengaku, secara pribadi dirinya lahir di Jakarta, namun asal-usul orang tua terlebih khusus ibunya adalah orang NTT yang berasal dari Sabu. Dengan terpilihnya sebagai perwakilan dari NTT masuk dalam final Pemilihan Putri Indonesia 2016, dirinya akan menampilkan budaya NTT yang di siapkan oleh butik Julie S. Laiskodat.

Baca Juga :   Gua Lourdes Betun akan Dilepas Ratusan Burung Merpati

“Pada malam ajang final Pemilihan Putri Indonesia saya akan mengunakan busana bermotif etnik NTT yang di siapkan oleh butik Julie S. Laiskodat, dan dalam penampilan itu dirinya juga akan membawahkan lagu daerah NTT dengan diiringi oleh piano yang dimainkan oleh dirinya sendiri,” katanya.

Glori menambahkan, kedatangannya ke NTT, juga untuk bertemu Gubernur NTT, Ketua DPRD NTT, serta akan melakukan kegiatan sosial dengan membagi kasih dengan anak panti asuhan di Lasiana, dan setalah itu, dirinya akan melakukan kunjungan ke tanah kelahiran ibunya di Sabu Raijua.(lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top