RAGAM

Jadwal Pelantikan Bupati Malaka Belum Pasti. “Kita Tunggu Saja”

BETUN, Kilastimor.com-Jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa hingga saat ini belum ada kepastian. Pemerintah Malaka hanya menyiapkan acara untuk serah terima jabatan antara penjabat Bupati Malaka dengan Bupati/Wabup Malaka dan menyiapkan juga misa syukur bupati dan wakil bupati terlantik.
Kepastian jadwal kita tunggu dari provinsi dan pusat.
Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan di Rumah Jabatan Penjabat Bupati Malaka, di kawasan Fuik Laran, Atokama-Desa Angkaes, Kecamatan Weliman, Kamis (4/2) malam ini.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Soal jadwal pelantikan, hingga malam ini Pemkab Malaka belum mendapatkan informasi dan pemberitahuan resmi dari Pemerintah Provinsi dan Pusat. Kita tunggu sajalah karena kewenangan pelantikan itu ada di propinsi dan Jakarta. Tugas kita saat ini bangaimana menyiapkan segala sesuatunya supaya setelah pelantikan langsung kita selenggarakan acara serah terima dan syukuran,” bilang Sekda Malaka itu.

“Kita wajib menyiapkan segala sesuatunya sehingga kapan pelantikannya kita sudah siap. Rakyat Malaka juga sangat merindukan cepatnya pelantikan itu, supaya Bupati dan Wakil Bupati Malaka definitif dapat bekerja membangun Rai Malaka. Masyarakat sudah tak sabar menanti pemimpin yang baru segera bertugas,” bilangnya.

“Rakyat juga sangat merindukan gebrakan Bupati dan Wakil Bupati Malaka terpilih untuk sebuah perubahan yang lebih baik dan bermartabat di Rai Malaka tercinta,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Masyarakat Malaka Diminta Tetap Waspadai COVID-19
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top