POLITIK

Jeriko Siap Mundur dari DPR RI. Maret Deklarasi Pasangan Calon

KUPANG, Kilastimor.com-Pilwalkot Kota Kupang kian panas. Berbagai nama perorangan maupun pasangan calon. Komunikasi politik terus dibangun antar calon. Bahkan banyak calon siap menanggalkan jabatannya, untuk maju dalam Pilkada. Hal ini terjadi pada salah satu Balon Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore. Jefri mengaku siap mengundurkan diri dari kursi DPR RI untuk maju bertarung dalam Pilwakot pada 2017 nantinya. Peryataan anggota DPR RI asal Partai Demokrat ini terungkap pada acara Rapat Dengar Pendapat MPR RI bersama masayarakat di Hotel Maya, Jumat (26/2).

Jefri Riwu Kore

Jefri Riwu Kore

Menurutnya, pengunduran dirinya karena ada keinginan dari masyarakat, agar dirinya maju dalam Pilwalkot demi dalam membawa perubahan di Kota Kupang. “Saya akan siap melepas kursi DPR RI untuk maju menjadi calon Wali Kota Kupang,” ujarnya.

Jefri mengatakan, saat ini dirinya terus membangun koordinasi dan komunikasi dengan pasanganya Hermanus Man yang sementara menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kupang saat ini. “Saya terus membangun komunikasi intens dengan Pak Herman Man. Komunikasi terus dibangun karena ada antusiasme serta dukungan dari masyarakat yang terus mengalir, agar dirinya calon nomor satu di kota ini bersama Pak Herman Man,” katanya.

Jeriko sapaan karibnya melanjutkan, selain itu, Herman Man dirinya juga membangun komunikasi dengan beberapa bakal calon yang ada, Epy Seran dan Daniel Hurek. “Namun yang lebih banyak dilakukan dengan Herman Man. Sehingga diperkirakan sekitar akhir maret sudah bisa dilakukan delakrasi pasangan calon untuk siap maju bertarung dalam Pilwakot nantinya. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top