POLITIK

Kandidat Wali Kota Kupang Usungan PDI Perjuangan Diumumkan Maret

BETUN, Kilastimor.com-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kota Kupang, Flores Timur dan Lembata, tengah membuka pendaftaran bagi pake calon bupati/wali kota dan Wakil bupati/ wakil wali kota. Dari pendaftaran itu, tentunya akan disaring hingga mengerucut menjadi satu pasangan calon, dan diumumkan kepada publik Maret depan.

Frans Lebu Raya

Frans Lebu Raya

Hal itu disampaikan Ketua Partai PDIP Propinsi NTT, Frans Lebu Raya kepada wartawan disela acara syukuran dengan Bupati/ Wakil Bupati Malaka, di Crysant Hotel Kupang, Rabu (17/2) malam lalu.

Saat ini tambahnya, partai masih membuka pendaftaran dan akan melakukan survey terhadap beberapa kandidat yang bakal diusung. Pihaknya juga masih melihat karena banyak kader partai PDIP yang siap maju.

“Saat ini baru pendaftarnya, kita belum bisa mengumumkan kepada publik. Nanti kita masih gelar survey di lapangan tentang figur mana saja yang diterima rakyat dan bisa maju dalam pilkada Wali Kota Kupang mendatang,” tandasnya.

Untuk diketahui, bakal Calon Wali Kota yang sudah mendaftar yang, Jonas Salean dan Hengky Benu. Sedangkan untuk bakal Calon Wakil Wali Kota Kupang yakni, Selly Tokan. (boni)

Baca Juga :   Alasan Tahanan Hampir Habis, Hakim Keluarkan Sekda TTS. Hakim: Tidak ada Permainan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top