HUKUM & KRIMINAL

Kapolsek Harus Jaga Kamtibmas di Masing-Masing Sektor di Malaka

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria dan Wakil Bupati Daniel Asa melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Belu, Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan RI-Timor Leste, Sabtu (27/02/2016) pagi.

Bupati dan Wabup Malaka dan jajaran SKPD pose bersama Kapolres Belu.

Bupati dan Wabup Malaka dan jajaran SKPD pose bersama Kapolres Belu.

Kapolres Belu AKBP Dewa Putu Gede Artha ketika dihubungi media ini di Atambua mengatakan, silaturahmi Bupati Malaka dan Wakil Bupati sekaligus juga memperkenalkan diri dengan Kapolres Belu dan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah Kabupaten Malaka, pasca dilantik beberapa waktu lalu.

“Wilayah operasional kita selain Belu juga wilayah Malaka. Beliau berdua perkenalkan diri. Kita juga kenalkan para Kapolsek yang berada di wilayah Malaka ke Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Kapolsek sudah saya perintahkan amankan dan jaga wilayah masing-masing di Malaka,” ujar dia.

Dikatakan, dalam silaturahmi itu juga pihak Polres bersama Pemkab Malaka melakukan rapat bersama membahas hal-hal penting. Dimana dalam rapat tersebut dibahas salah satu masalah terkait dengan kamtibmas di wilayah Malaka.

“Diharapkan pihak Kepolisian dan Pemkab Malaka bekerja secara optimal. Prinsipnya bekerjasama mendukung program pembangunan di wilayah Malaka menuju kesejahteraan,” ucap dia.
“Karena tanpa kamtibmas maka pembangunan tidak akan berjalan aman, dan intinya Polisi siap mendukung pembangunan di Malaka,” tambah Artha. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top