POLITIK

Kemenangan Jadi Target Nasdem di Pilwalkot Kupang

JAKARTA, Kilastimor.com-Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Wali Kota Kupang, Pilkada Kabupaten Flores Timur dan Lembata.

Johnny Plate

Johnny Plate

Korwil Partai Nasdem Bali dan Nusra, Johnny Plate, ketika dihubungi media ini mengatakan, untuk mewujudkan target kemenangan dalam Pilkada di tiga daerah tersebut katanya, DPP telah meminta DPD Nasdem NTT, untuk segera menyiapkan berbagai hal, termasuk membuka pendaftaran bagi para bakal calon.

Politisi senayan itu mengemukakan, Nasdem terbuka untuk siapa saja mendaftarkan diri, baik paket maupun perseorangan. “Kita terbuka dan siap terima para bakal calon mendaftarkan diri,” ulangnya.

Setelah pendaftaran kata Plate, pihaknya akan merangkum semua, kemudian melakukan survey popularitas dan elektabilitas. Survey penting dilakukan untuk mengukur sejauh mana dikenal dan dipilih ketika diusung maju dalam pilkada.

Masih menurut Wakil Ketua Fraksi Nsdem DPR RI itu, partainya akan melihat hasil survey yang ada, untuk kemudian diputuskan, baik itu kader sendiri maupun non kader. Jika popularitas dan elektabilitas bagus pasti diusung.

“Kita tidak ada anak mas. Semua akan diukur lewat survey. Karena itu kita terbuka untuk semua kandidat yang ingin mengikuti suksesi Wali Kota/Wawali Kupang, Bupati/Wabup Flotim dan Bupati/Wabup Lembata,” ungkapnya.

Masih menurutnya, semua kader terbaik di Kota Kupang, Flotim dan Lembata, silahkan mengambil bagian dalam pesta demokrasi ini. Semakin banyak kader yang maju, semakin banyak pilihan masyarakat. Hal ini menunjukan kalau demokrasi berjalan baik dan kaderisasi juga berjalan baik. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top