RAGAM

Konvoi Kendaraan Penyambutan Bupati/Wabup Malaka Capai 1 KM

BETUN, Kilastimor.com-Konvoi dan arakan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Malaka sepanjang satu kilo meter lebih. Hingga Pukul 12.05 WITA rombongan sudah memasuki wilayah Teun-Kecamatan Rai Manuk menuju tempat pelaksanaan ritual adat di Malaka Timur. Dilaporkan, situasi selama perjalanan dari Atambua menuju Malaka benar berjalan tertib dan lancar karena dikawal aparat keamanan polres Belu.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran sedang menyalami tokoh adat Malaka di Bandara AA. Bere Tallo, Haliwe, Atambua.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran sedang menyalami tokoh adat Malaka di Bandara AA. Bere Tallo, Haliwe, Atambua.

Sementara itu di wilayah Cabang Welaus-Kecamatan Kobalima, masyarakat Kecamatan Kobalima dan Malaka Tengah sudah menunggu disana untuk ikut dalam konvoi menuju Haitimuk. Para siswa SMA/SMK di wilayah Kecamatan Kobalima dan Malaka Tengah, para guru serta masyarakat umum terlihat memadati wilayah itu. Menurut laporan, sekitar dua ribuan warga menunggu di cabang Welaus. Warga yang tinggal sepanjang Welaus-Betun terlihat memadati jalan sepanjang ruas jalan itu untuk menyaksikan dan mengikuti acara konvoi rombongan.

Sementara itu di wilayah Kota Betun dan sekitarnya dilaporkan aktivitas perkantoran disana lumpuh karena semua kantor kosong tidak berpenghuni. Sekolah juga libur untuk mengikuti hajatan besar di Malaka hari ini. Toko-toko di wilayah kota Betun yang masih dibuka dan beraktivitas seperti biasanya. Nuansa kegembiraan warga menyambut pimpinan baru Malaka benar-benar terasa dan mendapatkan antusiasme warga seantro Malaka. (boni)

Baca Juga :   Pelaku Pengrusakan Lapak Pasar Loro Loron Masih Diusut Polisi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top